Selasa, 23 Juni 2009

4 Penunggang Kuda di Akhir Jaman

Wahyu 6 : 1Maka aku melihat Anak Domba itu membuka yang pertama dari ketujuh meterai itu, dan aku mendengar yang pertama dari keempat mahluk itu berkata dengan suara bagaikan bunyi guruh: “Mari!””
Wahyu 6 : 2 “Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah busur, bukan panah, coret isi Alkitab anda, itu bukan panah, busur yang betul, dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan”. Ini bukan Yesus, ini antikris, antikristus, jangan salah.
Wahyu 6 : 3 “Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kedua, aku mendengar mahluk yang kedua berkata: “Mari!””
Wahyu 6 : 4 “Dan majulah seekor kuda lain, seekor kuda merah padam dan orang yang menungganginya dikaruniakan kuasa untuk mengambil damai sejahtera dari atas bumi, sehingga mereka saling membunuh, garis bawahi itu, dan kepadanya dikaruniakan sebilah pedang yang besar”.

Wahyu 6 : 5 “Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketiga, aku mendengar mahluk yang ketiga berkata: “Mari!” Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hitam dan orang yang menungganginya memegang sebuah timbangan di tangannya”.
Wahyu 6 : 6 “Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat mahluk itu berkata: “Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu””
Secupak tuh sejumput, gandum adalah makanan orang kaya dan orang yang berpengaruh di Israel, rabi-rabi, ahli taurat, raja-raja, gubernur tuh makannya gandum. Jelai tuh makanan rakyat jelata. 1 dinar itu upah 1 hari, kalau anda punya gaji sebulan 3 juta, berarti sehari 100 ribu, kalau gaji anda 6 juta, sehari 200 ribu. Anda bayangkan, makan gandum sejumput gini, itu harganya adalah 100 ribu.
Ini bicara mengenai krisis global. KRISIS EKONOMI YANG MENDERA MUKA BUMI SEKARANG, INI TIDAK AKAN PERNAH PULIH.
Yesus berkata, kalau Aku datang kali yang kedua di muka bumi ini, adakah kudapati iman di muka bumi. Jadi, pas Yesus datang ke orang mati, Dia cari ada iman apa ngak, artinya apa, aniaya begitu berat, sehingga iman orang rontok semuanya. Tuhan sediakan bagi kita suatu pengangkatan, rapture, amin.
Wahyu 6 : 7 “Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keempat, aku mendengar suara mahluk yang keempat berkata: “Mari!””
Wahyu 6 : 8 “Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Kerajaan maut itu bukan tempat ya, itu adalah orang. Yesus berkata the time is fulfilled, the kingdom is on end, waktunya sudah genap, kerajaan Allah sudah tiba, siapa kerajaan Allah? Dia sendiri, Yesus Kristus. Kerajaan maut itu orang loh, bukan tempat loh. Dan kepada mereka, tuh kan, orang kan,
diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi”.
Saya akan cerita sebentar. Kita sedang memasuki masa penunggang kuda yang terakhir. Setiap waktu tuh ada 4 penunggang kuda, dan itu berputar terus, 4 itu berputar terus. Kita sedang ada di 4 yang terakhir. Kita lihat yang pertama dulu, yaitu penunggang kuda putih. Penunggang kuda putih adalah antikristus.
Antikristus yang pertama muncul adalah kaisar Nero dari Romawi. Kata 666 itu diambil dari nama Nero. Nama Yesus Kristus dalam aksara Yunani jumlahnya 888.
Ingat, rasul Yohanes dibuang di Patmos, dia kirim surat. Kalau suratnya menyebut kaisar Nero, menyebut Romawi, suratnya pasti disortir dan dibuang, dia pakai simbol, supaya jangan sampai suratnya dibuang. Romawi dia ganti dengan nama Babel, Nero dia ganti dengan nama 666. Nero adalah antikris yang pertama. Setelah masa antikris-nya lewat, muncul lagi antikris yang berikutnya, namanya Antonius Epivanes dari Kerajaan Siria, yang pernah masuk ke bait suci Tuhan, dan mengambil persembahan, diganti pakai daging babi dan darah babi. Tuhan bangkitkan seorang pahlawan yang bernama Yudas Makabe dan mengalahkan Antonius Epivanes.
Antonius Epivanes itu matinya karena cacing. Di muka bumi ini ada 3 orang yang pernah kena penyakit, cacing masuk ke tubuhnya, makan sel tubuh, setelah busuk, dia cacingnya keluar, masuk lagi ke tubuh yang sehat, jadi cacingnya keluar masuk, sampai tubuhnya semuanya busuk, terpenggal-penggal. Di muka bumi ini cuma ada 3 orang yang pernah ngalami seperti itu, semuanya orang yang suka menghujat Tuhan. Yang pertama Antonius Epivanes, yang kedua Herodes Adiva pertama, yang ketiga Herodes Antipas, semuanya orang yang menghujat Tuhan. Itu antikris yang kedua. kerajaan Romawi sudah hancur, lalu bangkitlah seorang antikristus berikutnya yang berusaha mendirikan Romawi baru, namanya ada di Alkitab, Wahyu 9 ayat 11.
Wahyu 9 : 11, dua – tiga, “Dan raja yang memerintah mereka ialah malaikat jurang maut; namanya dalam bahasa Ibrani ialah Abadon dan dalam bahasa Yunani ialah Apolion”.
Wahyu 9 : 12 “Celaka yang pertama sudah lewat. Sekarang akan menyusul dua celaka lagi”.
Napoleon diambil dari kata Nal dan Apoleon. Apoleon artinya penghancur. Orang ini bangkit dan menjadi kaisar di Perancis, orang yang pertama menista dan menghancurkan kredibilitas keagamaan. Pada tahun 1804, dia panggil seorang paus dari Roma untuk mentahbiskan dirinya menjadi kaisar Perancis. Saat mau ditahbiskan, dia ambil mahkotanya dipasang sendiri. Orang ini sudah mengorbankan 170.000 nyawa manusia.
nama Bonaparte, ini tampil, ingin membangun Romawi baru, dan ini orang pertama yang menajiskan institut keagamaan, orang pertama yang mengorbankan begitu banyak orang. Dan dalam peperangan di Waterloo, di Brussel, dekat Brussel, dia dikalahkan oleh gabungan tentara dari Von Blocher dan Joop of Wellington dari Inggris. Perhatikan baik-baik cerita ini berikutnya. Di daerah Eropa, itu pernah ada sebuah keluarga yang sangat terkenal sekali, itu bernama keluarga Red Shield, Shield itu adalah tameng, perisai, Red itu merah, perisai merah, namanya Red Shield. Keluarga ini sangat kaya sekali, dia punya saham di semua negara di muka bumi, tapi dia tidak punya saham perusahaan Inggris, sedikit dia punya. Jaman dulu ngak ada telepon, ngak ada telex, ngak ada Blackberry, ya toh, ngak ada Facebook apalagi, ya toh, sehingga orang itu kalau mau jual saham harus melihat kepada perbuatan atau tindakan dari keluarga Red Shield.
Pada saat Napoleon berperang melawan Inggris, Joop Wellington, maka anak dari keluarga Red Shield yang bernama Major Amchil, itu menjual saham Inggris. Dia punya sahamnya sedikit, dia jual semuanya. Orang pikir kalau saham Inggris dijual, pasti Inggris kalah. Lalu semua orang di Eropa berbondong-bondong menjual saham Inggris, dengan harga murah. Begitu jual murah, langsung diborong habis sama Amchil Major, Dia menjadi penguasa tunggal semua saham Inggris.
Orang ini beranak cucu dan dia hijrah ke Amerika dengan nama Dinasti Rotchild, dari Red Shiled jadi Rotchild. Siapa itu Rotchild? Rotchild adalah kakek moyang dari keluarga Rockefeller di Amerika, yang punya gedung, ada lambangnya 666. Penyumbang pertama illuminati, dan orang ini dari keluarga Rockefeller, anda tahu, salah satu anaknya bernama Aldri, Nelson Aldri Rockefeller, pernah jadi gubernur New York, pernah jadi wakil presiden-nya Gerald Ford tahun 1974, menyumbang pembangunan gedung PBB US$8,5 miliar. Ini orang besar disana. Dan orang ini adalah pendukung antikris pertama secara modern hari ini.
Wahyu 13 : 1“Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh”; Di dunia ini ada kumpulan negara Eropa, Masyarakat Ekonomi Eropa, Europian Union, itu ada 12. Tapi kemudian Denmark mengundurkan diri, karena Perdana Menteri Rah Munsen waktu itu sedih sekali, dalam referendum, rakyat 51% menolak bergabung, Denmark mundur. Inggris, mundur, karena merasa paling hebat, Poundsterling, mata uangnya paling kuat, ngapain gabung sama orang yang ngak jelas, dia keluar.
Sekarang jumlahnya Masyarakat Ekonomi Eropa ada 10 negara, dan ibukotanya, ada di Brussel, Belgia. Di ibukota itu, ada sebuah gedung yang diatasnya dibuat sebuah komputer. Komputer ini diberikan nama The Beast alias binatang. B E A S T (Brussel Electronic Accounting Surveillance Terminal), artinya binatang ini, dan ini uniknya, perusahaan yang membuat komputer ini namanya adalah Sea Gate Corporation, perusahaan gerbang laut. Bisa menampung data orang semuka bumi.
sehingga nanti semua orang bisa didata, ngak cuma data nama, tapi semua data lengkap sampai deposito anda dapat semua. Dan komputer ini kemudian dikembangkan dengan cara yang luar biasa sekali. Tahun 1998, seorang profesor dari London University bernama Kevin Bouring, itu menanam chip di tubuhnya. Pada tahun 2003 saja, chip itu yang sudah pakai, orang Meksiko sudah sejuta. Sekarang sudah 30.000 polisi di Inggris pakai. Chip ini besarnya sebesar beras, taruh di tangan tidak sampai 5 menit.
Wahyu 13 : 16 “Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya”.
Wahyu 14 : 9 “Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: “Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, 10 maka ia akan minum dari anggur murka Allah”
Yang kedua adalah Hitler. Penjaga dari outwitch dalam holocaust, pembunuh 6 juta orang yahudi. Dan sekarang kita ada di antikris ketiga. antikris sudah ada, dan yang membuka jalan masuknya antikris adalah seorang pemimpin dunia, yang menggunakan nama yang berarti petir (Presiden).
Wahyu 13 : 3 “Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu”. Kepala ngak bicara mengenai pemimpin, kepala bicara mengenai bangsa. Bangsa ini kena krisis ekonomi global, hancur total, tetapi kemudian akan bangkit menguasai bumi.
keuangan yang sekarang ada di muka bumi ini, itu memakai atm, kartu kredit, itu pakai nama sistem monetary dexter, mondex. Dex itu tangan kanan artinya, penemunya adalah Bill Jones dan Graham Higgins dari London.
Penunggang kuda kedua bernama kuda merah, ini bicara mengenai bencana alam. Saya sebut sekarang bahwa pada tgl 3 Maret 2009, apa yang terjadi di Situ Gintung kemarin, sudah dinubuatkan.
kegerakan pertama kristen di muka bumi, itu dimulai pada saat pendeta Martin Luther, itu pastur dari Roma Katolik. Dia menempelkan dalil 95 di gereja Jerman gitenberg, ditendang, dia bangkit jadi protestan, pendeta pertama dalam kristen, terjadi pada tahun 1517.
sekarang kita masuk kuda yang ketiga, kuda hitam. Dunia, itu sudah mengalami namanya krisis, yang pertama tahun 1929, tahun 1947, tahun 1973, tahun 1987, tahun 1997, dan tahun 2008. Krisis ini semua terjadinya hari Senin.
cuma 2 tipe orang yang selamat, yang tipenya anggur sama minyak. minyak bicara kasih, anggur bicara sukacita.
Empat. Jangan bilang kalau kudanya sudah lewat, lewat ya, ngak. Kuda putih jalan terus, kuda merah datang, berdua, kuda hitam datang, bertiga. Sekarang kuda yang keempat, kuning hijau, ini bicara mengenai wabah. Yang pertama hari main satu flu burung sudah pintar sekarang. Pemerintah Indonesia tidak punya uang untuk membeli anti retropiral HIV. Tiga, di Brasil dikembangkan lebah Afrika yang wah itu madunya ciami, katanya, tetapi baru ketahuan ternyata itu lebah kalau menyengat kerbau, mati kerbaunya. Tgl 13 bulan 3 saya baru tahu ternyata itu lebah ini kalau menyengat manusia, 5 menit mati. Sekarang dikarantina ngak keluar lebah ini. . Tgl 29 Mei saya digigit seekor serangga jenis baru, gara-gara global warming, serangga ini warnanya hijau dan biru, bagus sekali warnanya, nempel cuma 2 detik dan saya hampir lewat. Tapi Tuhan berkata engkau masih harus kotbah di Gajah Mada. Teman saya makan bakmi di Medan, digigit serangga, kecil serangganya, tangannya bengkak 2 kali lipat, disedot 2 kali operasi. Soal kaki gajah. Sudah masuk di Bogor, Depok, dan Jakarta Selatan. Kaki gajah, filarisis, sekarang ditularkan oleh semua jenis nyamuk. Itu kalau kena gigit, masuk cacingnya, cari getah bening. Dia disana 5 tahun, setelah menyumbat semua, maka kalau wanita, tungkai kaki membesar. Kalau pria, tungkai kaki atau alat vital. Dan setelah membesar, kakinya membesar, pilihan cuma 2, diamkan saja atau amputasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar