Senin, 20 Juni 2011

Apa Kata Pria Tentang Make Up yang Dipakai Wanita

Sebuah penelitian dilakukan untuk mengetahui tanggapan pria terhadap riasan wajah wanita. Seperti apa hasilnya?

1. Pria suka smoky eyes

Dandanan mata dengan eye liner hitam dan eye shadow coklat bisa membuat mata Anda terlihat lebih besar, dan ini disukai banyak pria.

2. Pria tak suka bulu mata palsu

Meskipun bulu mata palsu bisa memperindah mata, pria tetap bisa melihat bahwa itu adalah bulu mata palsu dan mereka kurang suka.

3. Pria kurang suka lipstik menyala
Yang ada di pikiran pria saat seorang wanita memakai lipstik merah menyala dan berkilau adalah, "Jika aku menciumnya, lipstik itu akan meninggalkan noda."

4. Pria suka make-up yang tak kurang, tak lebih

Dandanan menor jelas tak dianjurkan. Tapi ternyata pria lebih suka wanita yang memakai sedikit make-up (lipgloss dan bedak, misalnya) dari pada yang polos sama sekali.

5. Pria tak memperhatikan detail

Karena kerja otak wanita dan pria berbeda, wanita mungkin merasa khawatir saat merasa ada jerawat yang muncul di dagunya. Namun bisa jadi kaum pria bahkan tak sadar ada jerawat di wajah Anda. Mereka lebih peduli pada penampilan keseluruhan.

6. Pria suka pipi merona

Sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa pria lebih tertarik pada wanita dengan pipi merona merah muda. Jika Anda tak termasuk wanita yang mudah merona, bisa gunakan blush on untuk "memalsukannya". Hanya saja, jangan berlebihan.

7. Mata, baru bibir

Apa yang diperhatikan pria saat baru pertama kali bertemu seorang wanita? 81 persen menjawab mata, dan sisanya menjawab bibir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar