Jumat, 08 April 2011

Rahasia Kesuksesan

Seringkali orang bertanya dan berpikir bagaimana cara mendapat kesuksesan, banyak orang melakukan segala cara untuk mendapatkan kesuksesan tersebut, jika Anda mendapatkannya dengan cara-cara yang jahat, licik dan curang, pastilah ada orang yang dirugikan dan kecewa, bukankah apa yang kita tabur sekarang akan kita tuai di kemudian hari? Artinya jika Anda berbuat jahat sekarang, suatu saat Anda akan diperlakukan jahat juga oleh orang lain.

Berikut ini akan saya singkapkan rahasia meraih kesuksesan:

1. Miliki Impian

Renungkan apa yang akan Anda capai, seperti apa yang Anda inginkan. Anda bayangkan ketika semua yang Anda inginkan itu Anda alami.

2. Doa
Setelah membayangkan, bawa semuanya itu dalam doa, katakan apa yang sangat Anda inginkan kepada Tuhan.

3. Bersyukur
Percayalah apa yang telah Anda bawa dalam doa itu semuanya telah Anda terima, walaupun kenyataannya belum terjadi, Anda hanya “percaya” saja dan mengucap syukur atas apa yang telah Anda terima kepada Tuhan, sekali lagi walaupun itu belum terlihat secara fisik.
Ucapkanlah syukur setiap mengingat apa yang Anda inginkan.

4. Jaga Perkataan
Ketika kesuksesan itu belum dating juga, jangan bersungut-sungut, jangan katakan “rasanya ga mungkin”, “itu ga bisa”, “sial hari ini”, dll karena Anda bisa mengalami apa yang Anda katakana dan membatalkan apa yang telah Anda bawa dalam doa.

Jadi kesuksesan apa yang Anda ingin Anda raih? Omset terpenuhi, kaya, lulus kuliah, dapat jodoh, memiliki usaha sendiri dan masih banyak lagi.

Kesuskesan adalah sebuah proses, jika Anda telah meraih sukses suatu hal, hal yang lain menanti untuk sukses juga, jadi lakukan langkah-langkah di atas sesering mungkin sehingga menjadi gaya hidup Anda, maka kesuksesan akan selalu menghampiri Anda.

Good luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar